Daerah

Pemkab Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondopo Rumdin Bupati Lebong

fajarbengkulu, lebong – Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah di Kabupaten Lebong dipusatkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Lebong, jum’at pagi (7/10/2022).

Dihadiri Sekretaris Daerah H Mustarani Abidin yang bertindak mewakili Bupati Lebong, Kepala OPD, Staff Ahli, Assisten,  Wakapolres Lebong, Kodim R/L yang diwakilkan Danramil Lebong Utara, Kejari Lebong Kakemenag Lebong, MUI Lebong dan para tetamu.

Mengangkat tema Dengan Menanamkan Nilai Teladan Nabi Muhammad SAW untuk mencapai kehidupan Bahagia dan Sejahtera, dengan penceramah Ustad Arwen Wahab.

Sekda Mustarani menyampaikan permintaan maaf Bupati Lebong karena beliau tidak dapat hadir dalam acara Maulid Nabi karena sedang dinas di provinsi Bengkulu.

“Bupati Lebong tidak dapat hadir karena sedang dinas luar,” terang Sekda.

Dalam kata sambutanya, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para tetamu yang sudah hadir dalam rangka acara Maulid Nabi, dan mengharapkan bersungguh-sungguh dalam meneladani rasululloh sehingga dapat meneladani Nabi.

“Dengan refeleksi Maulid Nabi, semoga kita dapat meniru Sidiq, Tabligh, Amanah dan Fathonah dalam Kehidupan sehari-hari, karena manusia yang sejatinya yang berguna bagi lingkungan sekitar,” ungkapnya. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button