Kriminal

Sempat Melawan dan Melarikan Diri, Pelaku Tertangkap Dengan 7 Paket Ganja

fajarbengkulu Terduga pelaku penyalahgunaan narkotika, kedapatan menyimpan 7 paket ganja kering seberat 34 gram, pemuda berinisial RA warga jalan Setia Negara kelurahan Kandang Mas kota Bengkulu, kemarin Selasa (03/08) ditangkap personil Polsek Kampung Melayu Polres Bengkulu Polda Bengkulu.

Kapolsek kampung Melayu IPTU. Surya R Purnama mengungkapkan ditangkapnya RA berdasarkan adanya informasi masyarakat, bahwa RA sering melakukan transaksi narkoba di wilayah hukum Polsek kampung melayu,dan setelah dilakukan penyelidikan,didapati RA sedang melakukan transaksi ganja, namun setelah akan di ringkus, RA  melawan dan melarikan diri.

“Iya benar, tersangka RA kami tangkap di jalan, namun saat akan diringkus tersangka sempat  melarikan diri, namun anggota berhasil meringkus RA saat dalam pelarian di ruas jalan Citanduy kota Bengkulu.” Ungkap Kapolsek Kampung Melayu.

Dijelaskan oleh Kapolsek Kampung Melayu, Dari pengakuan tersangka RA bahwa dirinya mendapatkan barang haram tersebut,dari salah satu rekannya yang berada di bentiring yang saat ini masih dalam pengejaran.

”Rekan RA saat ini masih dalam pengejaran,  identitasnya saat ini telah kami kantongii.” Pungkas Kapolsek. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button