Daerah

Kebakaran di Gandung Baru, 3 PBK Dikerahkan Dalam Pemadaman

fajarbengkulu, lebong – Kebakaran terjadi didesa Gandung Baru Kecamatan Lebong Utara, menimpa salah satu rumah salah  warga yang bernama Adha Satrianto (35) pada selasa siang (10/4/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Kejadian yang menghebohkan warga sekitar akhirnya dapat dipadamkan dengan bantuan masyarakat sekitar, dari pihak kepolisian serta BPBD kabupaten Lebong.

Kapolsek Lebong Utara saat berbincang dengan Adha Satrianto seusai api padam

Saat ditemui seusai api padam,   Adha Satrianto atau pria yang akrab disapa Rian menjelaskan untuk kronologi asal muasal kebakaran ia sendiri tidak mengetahui secara pasti karena ia sedang bekerja di Sekitaran Desa Tunggang, sedangkan saat kejadian istrinya yang berada dirumah mengabarkan melalui telepon bahwa ada api yang merambat dan ada kepulan asap dirumahnya.

“Saya sedang bekerja, dapat kabar dari istri kalau rumah kebakaran,” ungkap Rian

Setelah berjibaku memadamkan api, Rian juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh msyarakat, PBK serta pihak kepolisian yang sudah membantu hingga kejadian tidak lebih parah lagi.

“Terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu, sehingga kebakaran dirumah bisa dipadamkan.” jelasnya

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 12.00 WIB, kerugian yang diakibatkan belum dapat diperinci lebih jauh, dalam pemadaman 3 mobil Pemadam Bahaya Kebakaran (PBK) Damkar Satpop PP serta pihak Satlantas Polres Lebong dan Polsek Lebong Utara dalam pengamanan dijalan raya, karena lokasi kebakaran ditepi jalan raya menuju perkantoran.(Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button