DaerahKisahKriminal

Tak Jera Balap Liar, Dua Oknum Pemuda Beserta Motor Ditindak Polisi

fajarbengkulu.com, Bengkulu – Balap liar memang sangat mengganggu masyarakat serta pengguna jalan lainya, walaupun sudah banyak korban kecelakaan yang diakibatkan dengan adanya balap liar ini, tetapi masih belum jera pula oknum remaja yang masih memaksakan kegiatan terlarang ini.

Satuan Lalu Lintas Polres Bengkulu menindak pengendara motor di kawasan Pantai Pasir Putih pada Sabtu (03/07). Sebanyak 2 sepeda motor turut ditilang Polisi, bukan saja mengganggu pengguna jalan yang lainya mereka pula tidak memenuhi syarat berkendara seperti lengkap seperti menggunakan knalpot tidak standar dan tidak menggunakan plat nomor.

Pengamanan 2 Oknum Pemuda yang tertangkap balap liar

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos mengatakan berdasarkan keresahan dan laporan masyarakat para anak-anak remaja tanggung ini kerap melakukan balap liar disekitaran jalan pariwisata tersebut.

“Polisi membubarkan para remaja yang kumpul-kumpul di kawasan tersebut yang diduga hendak melakukan ajang balap liar di malam Minggu,” tegasnya.

Anggota Satlantas Polda Bengkulu terus melaksanakan patroli di sekitar wilayah tersebut. Terlebih lagi di malam Minggu, petugas Patroli digandakan guna mencegah aksi balap liar yang sangat membahayakan bagi joki maupun warga yang melintas. Sementara itu untuk memberikan efek jera, petugas juga menahan sepeda motor para pelaku balap liar dengan waktu yang cukup lama. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button