Daerah

Lebong Kirim 57 Kafilah Dalam Ajang MTQ di Bengkulu Utara

fajarbengkulu, lebong – Pemerintah Kabupaten Lebong bersema Kementrian Agama (Kemenag) Lebong melepas Kafilah yang akan bersaing di Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu Ke- XXXVI yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bengkulu Utara. Pelepasan tim MTQ Kabupaten Lebong dilaksanakan di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Lebong pada senin pagi (3/6/2024).

Bupati Lebong Kopli Ansori melalui yang didampingi Asisten I  Reko Haryanto mengucapkan selamat kepada tim MTQ Kabupaten Lebong yang akan mengikuti perlombaan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Semoga tim MTQ Kabupaten Lebong yang kita lepas untuk ikut perlombaan MTQ ini nanti dapat membuktikan bahwa Kabupaten Lebong dapat menjuarai MTQ tingkat Provinsi ini,” ujar Reko.

Kafilah Lebong yang akan berangkat menuju Ajang MTQ

Ia juga memberikan semangat agar tetap menjadi mandiri yang baik, kemenangan sebenarnya adalah teguh pendirian serta rasa ikhlas membawa nama Kabupaten Lebong.

“Selamat jalan nak, semoga sehat, selamat, mendapatkan nilai terbaik. Doa kami keluarga besar selalu menyertai, Aamiin,” ungkapnya

Untuk diketahui, MTQ tingkat Provinsi Bengkulu yang dilakasanakan di Bengkulu Utara dari tanggal 3 hingga 10 Juni 202, Pemerintah Kabupaten Lebong mengirim sebanyak 57 orang yang terdiri dari 39 peserta MTQ dan 18 orang pendamping.

Ikut hadir dalam pelepasan Staff Ahli Bupati, Para Kabag, Kemenag Lebong dan keluarga peserta yang mengikuti ajang MTQ. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button