DaerahKisah

Disangka Razia, Pengendara Putar Balik Hindari Polisi dan TNI saat Bagikan Takjil

fajarbengkulu.com, Peristiwa – Bulan Ramadan tentunya bukan hanya berpuasa saja. Walaupun memang ibadah utama di Bulan Ramadan adalah dengan menjalankan puasa. Namun banyak ibadah ibadah lainnya yang bisa kamu lakukan seperti tarawih, bersedekah, ikhtikaf di bulan Ramadan ini.

Selain itu, melakukan ibadah pada bulan Ramadan juga membuat kamu mendapatkan banyak sekali berkah dan pahala yang berlipat ganda dibandingkan di bulan lainnya. Dengan begitu istimewanya bulan Ramadan ini bagi umat islam, karena itulah bulan Ramadan selalu dinanti-nantikan kedatangannya tiap tahun.

Salah satu perbuatan baik adalah bagi-bagi takjil, seperti yang dilakukan oleh personel gabungan polisi dan TNI di Blitar, Jawa Timur.

Dikutip dari Planet Merdeka, Rabu 15 Mei 2019, sebuah postingan netizen di akun group komunitas di Blitar (Ajang Sapa Sedulur ICB) menampilkan sejumlah personel gabungan TNI (Koramil) dan Polisi sedang melakukan giat bagi takjil di salah satu jalan, di wilayah Kanigoro, Blitar.

Namun sayangnya niat baik yang dilakukan oleh petugas Gabungan Koramil dan Polisi tersebut mendapat missed komunikasi dari sejumlah pengendara yang melintas.

Dari keterangan sang pengunggah dengan akun Virgo Lqivansu‎ diketahui, bahwa sejumlah pengendara yang melihat kegiatan tersebut langsung berputar balik. Rupanya mereka mengira akan ada ada razia kendaraan gabungan.

“Sukses untuk Pak Polisi dan Koramil Kanigiro bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan tahun ini. Tapi, lucunya, pengendara motor banyak yang balik kanan. Takut dikira momeeeeen wkwkwkwk sakit perutku karena ketawa,” tulis sang pengunggah dalam bahasa Jawa. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button