Daerah

Usai Dilantik, Manajemen RSUD Lebong Gelar Rapat

fajarbengkulu, lebong – Segenap Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RUSD) Kabupaten Lebong gelar rapat pembentukan dan penyusunan Tupoksi pejabat baru yang usai dilantik beberapa waktu yang lalu, Senin (25/03/2024).

Pelaksanaan kegiatan rapat yang dilaksanakan di ruangan Direktur tersebut itu, diketahui ialah bagian dari awal pelaksanaan proses bekerja bagi pejabat yang baru dilantik dan ditempatkan di RSUD Lebong.

Dalam rapat itu dikatakan oleh Plt Direktur RSUD Rachman, jika rapat perdana tersebut ialah bagian dari bentuk penyusunan pejabat dengan susunan organisasi tata kerja sesuai tupoksinya masing-masing, dengan tujuannya ialah supaya antara satu sama lain tidak saling canggung, dan bisa saling mengenal dan menjadikan tim work yang lebih kompak.

Manajemen RUSU Lebong sedang lakukan rapat kerja

“Rapat hari ini ialah rapat awal, terutama bagi rekan-rekan kita khususnya yang baru saja dilantik. Tujuannya tentu bagian dari penyelarasan antara satu sama lain agar mengetahui tupoksi, dan tentunya juga sesuai dengan bagian serta bidangnya masing-masing,” jelas Rachman.

Kemudian itu, Rachman juga mengatakan bahwa kepada setiap pejabat RSUD yang baru, dirinya mengatakan telah memberikan arahan dan penyampaian secara rinci dalam setiap tupoksi dalam pelaksanaan pekerjaan sesuai bidang.

“Kita sudah menyampaikan secara rinci, mulai dari tupoksi pejabat sesuai bagian dan bidang masing-masing. Semoga saja nanti ketika saat dimulainya proses bekerja antara satu sama lain bisa bekerja sama dengan baik, demi mewujudkan manajemen RSUD yang baik dan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat Lebong,” demikian  Rachman. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button