Daerah

Ketua DPRD Lebong Ikut Tanam Bibit Kurma di Masjid Agung Sultan Abdullah

fajarbengkulu, Lebong, – Guna memberikan nuansa islam dilingkungan Lapangan Masjid Agung Sultan Abdullah Kabupaten Lebong, Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen menghadiri penanaman pohon bibit kurma yang dilaksanakan pada 2/3/2022 dipelataran Masjid Kebanggan masyarakat Lebong ini.

Pelaksanaan penanaman bibit pohon seusai acara isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H – 2022 M yang dilaksanakan di Masjid Agung.

Turut pula hadir Bupati Lebong, Wakil Bupati Lebong, Kapolres Lebong, Kajari Lebong, Sekda Lebong, Kepala Pengadilan Negri Lebong, Kepala Pengadilan Agama Lebong, Kepala Kemenag Lebong, Pabung Kodim 0409 Rejang Lebong.

Carles Ronsen sebagai Ketua DPRD sangat mendukung kegiatan acara seperti penanaman pohon kurma, karena harapannya Masjid Agung akan menjadi icon sebagai Masjid yang bernuasa adem, bahkan  menjadi percontohan masjid yang ada dikabupaten Lebong.

“Semoga dengan penanaman kurma, masjid-masjid lain juga dapat meniru dan menjadi daya tarik untuk jamaah nantinya,” ungkap Carles.

Bibit Kurma yang ditanam dengan jumlah sebanyak 10 batang dengan kisaran umur 3 tahun, dan diperkirakan akan dapat belajar berbunga pada lima tahun kedepan. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button