Daerah

Bupati Lantik dan Angkat Sumpah 232 PNS Lebong

Mutasi Akhir Tahun 2021

fajarbengkulu, Lebong – Bertempat di Pendopo rumah dinas Bupati Lebong yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Agung jumat malam (01/10) Bupati Lebong melantik sekiranya berjumlah 232 ASN Lebong diantaranya pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional dilingkungan pemerintahan kabupaten Lebong berdasarkan surat nomor 353 Tahun 2021, tertanggal 01 Oktober 2021.

Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan, bahwa rotasi jabatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan  hasil dari rekomendasi dan evaluasi yang ketat selama kurang lebih 3 bulan dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kabupaten Lebong serta acuan dari hasil pelaksanaan assesment beberapa waktu lalu.

“Semua sudah melewati tahap demi tahap serta pejabat yang hari ini dilantik merupakan hasil evaluasi ketat dari tim Baperjakat” jelas Kopli

Kopli Ansori jugo berharap kepada pejabat yang rotasi pada hari ini dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya serta amanah dalam peningkatan kinerja sehingga visi misi dari kabupaten Lebong tercapai.

“Semoga dapat amanah serta menjalankam tugasnya untuk rakyat Lebong agar tujuan bahagia dan sejahtera dapat tercapai,” pungkasnya.

Turut hadir pula wabup Lebong Drs Fahrurrozi M.Pd, Sekda Lebong, Wakapolres Lebong, perwakilan dari DPRD Lebong Pip Haryono, Pabung L Damanik serta jajaran perjabat eselon II.

Untuk diketahui, acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dijadwalkan dimulai pada pukul 14.00WIB sempat diundur hingga pukul 20.00WIB malam (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button