Daerah

Minim Petugas Penertiban, Jalan Sekitar Pasar Lebong Macet Parah

fajarbengkulu, Lebong – Hari motong atau lazimnya masyarakat Lebong sehari sebelum Idul Fitri di Pasar Rakyat Lebong menggelar dagangan potongan daging sapi atau kerbau, pasar terlihat ramai bahkan macet dibeberapa ruas.

Pantauan fajarbengkulu pada Mingggu pagi 02/05/2022 sekira jam 09.00 WIB para petugas yang seharusnya mempunyai kewenangan tampak hanya menertibkan disekitaran pos saja saat terjadi kemacetan parah, apalagi berbarengan dengan kendaraan roda empat dan kendaraan roda yang antri Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Petralite yang menjadikan macet hingga 2 kilometer.

Terlihat tidak ada satupun petugas dari kepolisian atau dinas perhubungan yang ikut menertibkan

Dipasar Terminal sendiri telah dibangun Pos Polisi dalam beberapa hari ini, tetapi masih saja belum dapat mengurai kemacetan yang dirasakan masyarakat, apalagi sekitar seminggu kebelakang setelah kelangkaan salah satu jenis BBM ini.

Ditanya salah satu warga yang tinggal diwilayah Amen, ia menjelaskan yang parah memang hari ini, kendaraan merayap sampai masyarakat sekitar yang ingin keluar dari gang atau menyeberang jalan saja susah.

“Kemarin-kemarin sudah macet, apalagi berbarengan sama antri BBM, tapi hari ini yang parahnya, seharusnya pihak berwenang juga menambah petugasnya untuk penertiban, misal dari Lantas atau perhubungan .” Singkatnya (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button