Daerah

Pilkades Desember 2021, Bupati Tekankan Prokes Ketat

fajarbengkulu, Lebong – Dilaksanakan di Graha Bina Praja komplek sekretariat daerah Lebong, Koordinasi Pelaksanaan Pilkades Gelombang III tahun 2021. Acara dimulai sekiranya pukul 14.00 wib (14/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Lebong Kopli Ansori, Wabup Drs Fahrurrozi M.Pd, Sekda Lebong H. Mustarani Abidin, Pabung Kodim RL, L Damanik, Kasi Intel Kejari Lebong, perwakilan dari Polres Lebong serta dari forkompinda Lebong terutama dari Dinas PMDSos.

Saat penyampaian tentang pilkades gelombang III, Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan agar seluruh Forkopimda ikut serta untuk menyukseskan pesta politik tingkat desa ini, dikarenakan kegiatan yang dilakukan di masa pandemi yang harus mendapatkan perhatian lebih.

“Harus diperhatikan prokes karena dilaksanakan dalam era pandemi dan juga situasi dan kondisi dari penyebaran covid”, imbau Kopli.

Wabup Lebong Fahrurrozi menyampaikan, selain ketat dalam prokes, kepanitiaan juga wajib memperhitungkan tentang sosialisasi dan teknis dilapangan saat pemilihan.

“Panitia pemilihan harus paham teknis, terutama saat pencoblosan serta lipatan pada surat suara, agar meminimalir terjadinya kisruh dalam pilkades”, sampai Wakil Bupati.

Untuk diketahui, bulan desember ini nanti akan dilaksanakan pilkades serentqk 15 desa dari 12 kecamatan do labupaten Lebong. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button