MancanegaraOlahraga

Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia Lolos Final

fajarbengkulu, Olympiade – Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengukir sejarah di Olimpiade Tokyo di mana mereka telah dipastikan masuk ke final. Netizen pun jelas kegirangan menyambut kabar ini.

Mereka mengalahkan ganda putri Korea Selatan, Lee Sohee/Shin Seungchan dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-17. Warganet Indonesia mulai membanjiri linimasa Twitter untuk mengucapkan selamat pada mereka yang telah mengukir prestasi mengesankan.

komentator netizen banjiri dinding twiter

“FENOMENAL!! Pertama kalinya dalam sejarah #Badminton #INA ganda putri berhasil lolos ke final #Olympics #Tokyo2020 Selamat Greysia/Apriani! Main lepas dan cerdik. Gak pernah goyah meski sepanjang pertandingan lebih banyak tertinggal. Bangga!,” sebut seorang netizen.

Ada yang sampai merasa terharu. “Nonton badminton sampe nangis terharu tuh gimana ceritanya sih. Tapi gimana dong ganda putri ini bikin terharu bangeeeeet,” tulisnya.

“Greysia/Apri mencetak sejarah sebagai ganda putri Indonesia pertama yang menapaki final Olimpiade. Permainan yang apik, pertahanan yang solid, menguasai tempo. Luar biasa,” puji seorang netizen.

Greysia/Apriyani akan melawan pemenang laga Kim So-yeong/Kong Hee-yong melawan Chen Qingchen/Jia Yifan. (red/dtk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button