Daerah

Pemdes Ladang Palembang Lantik Perangkat Desa

fajarbengkulu, giat desa – di balai desa Ladang Palembang, Pemerintah Desa Ladang Palembang melantik perangkat desa masa bhakti 2022-2028 pada rabu (12/01/2022).

Dipimpin langsung oleh M. Yusup selaku Kepala Desa Ladang Palembang, kegiatan berjalan lancar, sepuluh perangkat yang dilantik merupakan warga Ladang Palembang yang siap mengemban tugas untuk melaksanakan kinerjanya dalam membantu pemerintahan desa.

Kepala Desa menyampaikan bahwa pelantikan perangkat desa ini nantinya diharapkan dapat membantu serta selaras dengan visi misi kepala desa dalam mensukseskan pembangunan serta memberikan kesejahteraan untuk warga desa Ladang Palembang khususnya.

“Amanah yang diberikan ini semoga dapat dilaksanakan serta menjadi kontribusi perangkat desa dalam keikutsertaan untuk membangun Ladang Palembang yang lebih baik”, ungkap Yusup.

Yusup juga menambahkan apabila tugas yang diemban sebagai perangkat desa bukan hal sepele, karena ada keinginan masyarakat untuk menjadikan desa Ladang Palembang.

“Penyerapan aspirasi masyarakat kita laksanakan bersama, kita selesaikan ketertinggalan infrastruktur serta perangkat dapat terima amanah ini dengan hati yang ikhlas, agar kiranya pengabdian didesa serta terwujudnya adil dan sejahtera”, tegasnya

Turut hadir, Dirwan sebagai perwakilan Kecamatan Lebong Utara, BPD Ladang Palembang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama dan masyarakat Ladang Palembang.(Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button