Daerah

Pjs Kades Sungai Gerong, Siap Laksanakan Amanah Dari Pemkab Lebong

fajarbengkulu, giat desa – Pemerintah Desa Sungai Gerong  menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Sungai Gerong yang diangkat sumpah pecan lalu di Balai Desa Sungai Gerong. (Rabu, 01/02/2023)

Turut Hadir pula, Camat Amen, Kapolsek Lebong Utara, Bhabinsa, BPD, Perangkat Desa Sungai Gerong, tokoh masyarakat, pendamping desa dan tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Desa Sungai Gerong Hesdianto Eko Mareja kepada Pjs Kepala Desa Sungai Gerong baru yaitu Bangun Jaya langsung dipimpin oleh Camat Amen Reno Adedo, SE dan disaksikan tamu yang hadir disana.

Camat Amen pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapat terimakasih kepada pejabat Kepala Desa Sungai Gerong yang lama, atas dedikasinya dalam ikut serta memberikan pelayanan kepada masyarakat serta berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Tamu undangan saat menyanyikan lagu Indonesia Raya

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa periode 2017-2022 atas dedikasi untuk masyarakat, semoga beliau lebih sukses lagi kedepanya,” ungkap camat.

Pjs Kepala Desa Sungai Gerong Bangun Jaya juga menyampaikan siap dalam mengemban amanah yang diberikan Pemerintah Daerah Lebong sebagai Pjs Kades, serta akan menjalankan misi misi yang sudah dimanahkan tersbut.

“Alhamdulillah, 24 Januari 2023 kemarin saya diamanahkan sebagai Pjs, InsyaAllah saya akan menjalankan perintah dari Bupati Lebong,” terangnya.

Mantan Kepala Desa Sungai Gerong Periode 2017-2022 Hesdianto Eko Mareja juga memberikan sambutan bahwa ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan perangkat desa atas kerjasamanya selama ini, serta mengucapkan selamat terhadap Pjs Kepala Desa.

“Selamat untuk Pjs Kades yang baru, semoga dapat menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan serta kondusifitas di Desa Sungai Gerong,” demikian Eko (RD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button