Daerah

Lurah Amen Masuk Nominasi, Bupati Lebong Ajak Vote Paralegal Justice Award

fajarbengkulu, lebong Setelah nama Lurah Amen menjadi nominator di ajang paralegal Justice Award 2024, Bupati Lebong Kopli Ansori langsung bergegas mengajak seluruh masyarakat kabupaten Lebong untuk sama-sama melakukan vote pada Lurah Amen Muhammad Zainal, SIP.

Ini tertuang dalam Instruksi Bupati Lebong dengan nomor 3 tahun 2024 tentang Voting Top Favorit Publik Paralegal Justice Award Tahun 2024.

Instruksi itu disampaikan kepada Kepala OPD-sekabupaten, camat, dan Kepala Desa, Lurah yang berada di pemerintahan kabupaten Lebong.

“Kita berharap dengan adanya edaran ini, semua Kepala OPD agar dapat mengkoordinir ASN dan THLT untuk melakukan voting. Semua elemen kepala pemerintahan dari Camat, Kades, Lurah serta organiasasi melakukan voting,” terang Kopli.

Adapun cara memberikan dukungan kepada Lurah Amen sebagai wakil dari Kabupaten Lebong untuk Ajang Paralegal Justice Award 2024, dengan cara membuka link https://pja.bphn.go.id/vote

cara vote, Paralegal Justice Award 2024 masuk link, klik region tiga dan ttekan vote

Kemudian, pilih region 3, ketik di kolom pencarian Muhammad Zainal S.IP. Terakhir klik tombol vote disebelah tanda hati.

“Votting Top Ten Favorit Publik Paralegal Justice Award ini akan dilaksanakan mulai tanggal 26  Mei sampai 1 Juni 2024,” pungkas Kopli. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button