Daerah

Raker PAN Lebong, Maksimalkan Jumlah Kursi Dalam Pemilu 2024

fajarbengkulu, lebong – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu menargetkan raihan 7 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lebong pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Senin (30/10/2023), DPD PAN Kabupaten Lebong melaksanakan rapat kerja bersama seluruh bakal calon legislatif PAN, dari tiga daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Lebong. Raker yang dihadiri langsung Bendahara Umum DPW PAN Provinsi Bengkulu Kopli Ansori tersebut, juga dilaksanakan penyerahan 1000 APK dan 5000 bendera sebagai bahan kampanye seluruh Bacaleg PAN Lebong.

Bendahara Umum DPW PAN Provinsi Bengkulu sekaligus Bupati Lebong Kopli Ansori dalam kesemapatan menyebutkan, bahwa kegiatan yang digelar merupakan rapat internal untuk penguatan Caleg-caleg PAN, baik itu untuk Caleg DPRD Lebong maupun Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Rejang Lebong dan Lebong.

“Harapan kita kedepan PAN ini akan mendulang suara lebih maksimal lagi, dan bekerja lebih solid. Yang paling utama adalah solid dalam proses dan progres secara bersama dan bergotong royong dalam memenangkan PAN nantinya Untuk target sendiri minimal kita meraih 7 kursi di DPRD Lebong,” ungkap Kopli Ansori usai raker di DPD PAN Lebong Senin (30/10/2023) sore.

Sementara untuk target DPRD Provinsi Bengkulu, lanjut Kopli, juga ditargetkan 2 kursi DPRD yang berasal dari Dapil Rejang Lebong dan Lebong.

“Insya Allah PAN akan menjadi pemenang Pemilu di Provinsi Bengkulu,” singkatnya. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button