Daerah

Lebong Dapat Predikat Terbaik Ke 3 Dalam Penekanan Angka Stunting

fajarbengkulu, lebong – Patut diacungi jempol keseriusan Pemerintah Kabupaten Lebong dalam hal penekanan angka stunting. Di bawah kepemimpinan Bupati Kopli Ansori dan Wakil Bupati, Fahrurrozi, Pemerintah Kabupaten Lebong berhasil meraih predikat terbaik ke-3 dalam pelaksanaan 8 aksi konvergensi penurunan stunting Provinsi Bengkulu Tahun 2023.

Penetapan predikat dan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, pada Selasa (21/5/2024) bertempat di Ballroom Grage Hotel Bengkulu. Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS), Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi didampingi Kepala Dinas Kesehatan Lebong, Rachman, SKM, Kepala Bappeda Lebong, Erik Rosadi, Plt Kadis DP3AP2-KB Kabupaten Lebong, Nurzianawati beserta jajaran.

 “Alhamdulillah kita mendapat predikat ketiga kategori pelaksanaan percepatan penurunan stunting,” sampai Wabup.

Diakui Wabup, keberhasilan yang berhasil diraih itu tidak lepas dari berbagai terobosan dan upaya yang dilakukan Pemkab Lebong serta kerjasama dan dukungan semua pihak. Oleh sebab itu, dia kembali mengajak semua elemen termasuk pemerintah desa dan kelurahan agar dapat mempertahankan apa yang sudah diraih dengan cara terus melaksanakan program rembuk stunting.

“Kita ingin anak-anak Lebong tumbuh normal, sehat dan cerdas demi Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera ke depannya, ini komitmen kami,” tutupnya (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button