Daerah

Prioritaskan Kebutuhan Masyarakat, Pemdes Suka Negeri Gelar Musrenbangdes Tahun 2024

fajarbengkulu, lebong – Bertempat di balai desa, pemerintah desa Suka Negeri menggelar acara musrenbanggdes tahun 2024, Selasa (19/12/2023). Acara musrenbangdes tahunan ini sangat penting di laksanakan guna untuk menentukan arah pembangunan dari segi sdm, sasaran penerimaa BLT DD dan pembangunan infrastruktur desa kedepannya. Tampak segenap warga Desa Suka Negeri hadir dan antusias saling berintraksi menyampaikan berbagai usulan serta aspirasi dari warga dari keterwakilan setiap kadus.

Setelah di musyawarahkan dan di tampung dari berbagai usulan yang masuk di dalam forum kali ini bahwa terdapat catatan yang memang di prioritaskan yaitu nama nama bakal calon penerima blt-dd dan dari segi pembangunan infrastruktur akan dibangunnya induk SPAL (Saluran Pembuangan Air Limbah)  dan jalan lingkungan.

Pjs kades Hendri Yansen S.Sos ketika di wawancarai dalam kesempatan ini mengucapkan syukur bahwa hari ini desanya dapat menggelar acara tahunan seperti musrenbangdes dalam menentukan arah kebijakan dan pembangunan di desa nya yang dia pimpin saat ini.

“Semua usulan dari lintas tokoh masyarakat desa sukanegeri kita tampung tanpa terkecuali dan saya tegaskan bahwa apapun jenis pembangunan Desa Suka Negeri kedepannya, kita selalu berpedoman pada kepentingan dan kebutuhan masyarakat yang seyogya nya memang dapat membawa azas manfaat untuk warga saya,” tandas Yansen.

Pemdes Suka Negeri Gelar Musrenbangdes

Senada dengan kades camat Topos Zarly Lawdi, SH ketika di wawancari awak media menegaskan bahwa apapun itu jenis usulan hari ini kita tampung dan supaya kedepan dapat dilaksanakan dengan baik dan benar sesuai aturan oleh pemerintah Desa Suka Negeri.

“Tolong kedepan agar pembagunan desa ini mulai dari penentuan KPM BLT-DD harus dilaksanakan lebih tepat sasaran lagi dan pembangunan infrastruktur desa pun memang betul berdasarkan usulan dan aspirasi masyarakatnya sehingga akan membawa manfaat untuk warga sukanegeri ini.” tutup camat.

Hadir dalam gelaran ini pimpinan wilayah Kecamatanamat Topos Zarly Lawdy ,Unsur TNI-POLRI, Pjs kades Hendri Yansen, Pendamping desa ,Ketua BPD dan anggota, semua perangkat desa dan para lintas tokoh masyarakat Desa Suka Negeri.(fds)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button