DaerahKisah

Demanda, Putri Asal Lebong Akan Ikut Mengibarkan Merah Putih di Istana Negara

fajarbengkulu, Bengkulu – Seleksi Paskibra yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi beberapa hari yang lalu membuahkan hasil yang manis bagi Kabupaten Lebong, dimana salah satu peserta seleksi lolos ketingkat Nasional yang ditetapkan tim seleksi diBengkulu pada (13/05/2022)

Bagaimana tidak, dari Kabupaten ini terbentuk belum adanya peserta  yang lolos menuju kancah nasional. Yaitu Demanda, siswi Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) 01 Lebong dipastikan menjadi Calon Pengibar Bendera Pusaka (Capaskibraka) di istana negara 17 Agustus 2022 mendatang di Istana Negara.

Bupati Lebong Kopli Ansori menerangkan Pemkab Lebong sangat mengapresiasi dan tak lupa menyampaikan selamat kepada peserta yang lolos, ia juga mengaku sangat bersyukur dan menyatakan siap memberi dukungan penuh kepada Demanda.

“Alhamdulillah target kita terpenuhi, kita mengirimkan putri terbaik untuk ikut mengibarkan bendera di istana negara atas nama Demanda,” ungkap Kopli Ansori.

Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Wayan Sukanta, M.Pd mengapresiasi dimana peserta yang berasal dari Lebong lolos ketingkat nasional, dan akan tetap memberikan dukungan penuh serta langkah awal untuk selanjutnya dan dapat diikuti oleh generasi Capaskibra kedepanya.

“Yang jelas kita apresiasi dimana salah satu peserta dari Lebong dapat lolos ketingkat Nasional, kita akan dukung penuh untuk kedepanya,” ungkap Wayan. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button