Daerah

Diiringi Gerimis, Pemkab Lebong Sambut 93 Jamaah Haji

fajarbengkulu, lebong – Penyambutan jemaah haji yang berasal dari Kabupaten Lebong tahun 2023 berlangsung di Masjid Agung Sultan Abdullah, senin pagi (24/07/2023).

Walaupun cuaca gerimis, acara yang dimulai dari pukul 07.30 pagi berjalan dengan khidmad serta kondusif, masyarakat serta saudara kerabat dari jamaah haji tampak sumringah karena bakal bertemu dengan jamaah yang kurang lebih 40 hari berpisah dalam menjalankan rukun islam kelima.

Bupati Lebong melalui Wakil Bupati Lebong Drs Fahrurrozi MPd dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada jamaah haji yang telah tiba kembali di bumi swarang patang stumang, serta ucapan belasungkawa atas wafatnya 1 jamaah.

Wakil Bupati Lebong saat memberikan kata sambutan

“Semoga menjadi Haji Mabrur, Kami dari Pemerintah Daerah juga mengucapkan belasungkawa atas wafatnya salah satu jamaah haji dari daerah kita,”ucapnya/

Kabag Kesra Pemkab Lebong Riskal Efendi, SH menerangkan dalam pemberangkatan jamaah haji kabupaten Lebong berjumlah 94 jamaah dan setelah kembali jumlah jamaah haji 93 jamaah, terlihat juga sambil menahan isak memberikan laporan, ternyata jamaah haji yang wafat adalah orang tua dari Kabag Kesra itu sendiri.

Masyarakat serta keluarga jamaah ikut serta menyambut

Ikut hadir dalam penyambutan yaitu Kemenag Lebong, Sekda Lebong, Asisten, Staf Ahli, kepala OPD serta para keluarga jamaah haji. (Act)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button