Daerah

Enggus Berharap Anggota PKD Lebong Atas Dapat Menjaga Netralitas Pemilu 2024

fajarbengkulu, lebong – Bertempat di Aula Serba Guna Mutaqqin Desa Daneu Kecamatan Lebong Atas. Anggota Paswaslu PKD/Pengawas Kelurahan/Desa Pemilu 2024 Se-kecamatan Lebong Atas resmi dilantik, Minggu (5/02/2023)

Setelah beberapa minggu yang lalu dilaksanakan proses rekrutmen yang begitu ketat terpilih siap bekerja mengawasi desanya masing masing dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu 2024 mendatang.

Foto Bersama setelah melantik PKD Kecamatan Lebong Atas

Terpantau di tempat hadir 3 unsur pimpinan serta para tokoh penting seperti Camat Lebong Atas Enggus Subarman S.Pd, M.Pd, Kapolsek Lebong Atas, Danramil, Paswascam dan Perangkat Desa Kecamatan Lebong Atas.

Dalam sambutanya pimpinan Tertinggi Kecamatan Lebong Atas atas yang akrab disapa Enggus ini, memberi ucapan selamat kepada para anggota Pengawas Desa dan Kelurahan yang dilantik serta berharap dan menekankan supaya dapat memberikan kinerja terbaiknya dan berdedikasi tinggi juga mempunyai mental yang kokoh berdiri tegak di atas aturan yang ada.

“Untuk anggota yang dilantik dapat menjalankan amanah dan bekerja dengan baik serta menjaga netralisas hingga meminimalisir terjadinya sengketa,” ungkapnya

Ia juga menambahkan anggota PKD Lebong Atas dapat konsisten dalam berpendirian tetap profesional, jangan terpengaruh oleh oknum manapun yang mungkin nanti akan mengambil kesempatan untuk kepentingan pribadi mereka dalam kontestasi politik di tahun 2024 mendatang.

“Anggota PKD juga jangan terpengaruh dengan hal yang merugikan kontestansi politik nantinya,” demikian Enggus.(FRD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button